10 Game Android Terbaik Tahun 2022

Ada banyak permainan luar biasa yang tersedia di Android saat ini, dan Anda mencoba memutuskan mana yang harus Anda mainkan. Karena itu, saya telah menyusun daftar game Android teratas yang tersedia pada tahun 2022 dan dapat dimainkan langsung di perangkat seluler atau komputer desktop (berdasarkan pendapat pribadi). Sebagian besar game ini tersedia secara gratis, dan Yoshare memastikan bahwa setiap game ini akan menerima umpan balik yang sangat positif dari semua penggunanya.

Game Android Terbaik Tahun 2022

Tampilan konten Tempat pertama jatuh ke Asphalt 9: Legends, diikuti oleh Genshin Impact, PUBG Mobile, Fortnite, Minecraft: Pocket Edition, Call of Duty: Mobile, FIFA Football, Shadowgun Legends, Sky: Children of the Light, dan Bloons TD 6 , dalam urutan itu.

Asphalt 9: Legends

Asphalt saat ini adalah seri game balap paling populer yang tersedia untuk perangkat seluler, dan versi terbarunya, Asphalt 9, berjanji untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar game bergenre balap. Visual yang memukau, banyak pilihan mobil balap yang unik, dan kemampuan untuk menyesuaikan setiap kendaraan agar terlihat lebih mengancam adalah semua fitur dari game balap ini. Anda dapat memilih untuk balapan melawan komputer atau bersaing dengan pemain lain dalam versi Asphalt 9 saat ini, yang menambahkan lapisan kegembiraan baru untuk setiap kursus.

Genshin Impact

Genshin Impact adalah gim aksi peran untuk ponsel Android yang menampilkan sistem elemen unik, selain sejumlah besar fitur baru dan yang diperbarui secara berkala. Dunia terbuka yang cukup besar yang berisi banyak pencarian utama dan sampingan untuk diselesaikan, serta berbagai pilihan makhluk yang berbeda.

Aksi cerita terjadi di wilayah Teyvat, dan pemain mengambil kendali karakter yang dikenal sebagai “Traveler,” yang, bersama dengan rekannya Paimon, akan memulai petualangan dengan anggota lain dari timnya untuk mencari saudara perempuannya, yang menghilang selama konflik dengan dewa.

PUBG Mobile

Mungkin tidak perlu membahas seberapa populer game bergenre Battle Royale ini di masa depan. Popularitas PlayerUnknown’s Battlegrounds di komputer pribadi menyebabkan pengembangan PUBG Mobile, yang dirilis dengan tujuan untuk melayani pemain dari seluruh dunia. Selama permainan, yang menampilkan empat level berbeda, tujuan kami adalah untuk tetap hidup dengan mengumpulkan senjata dan amunisi. Anda harus mengalahkan 99 pemain lain yang semuanya bekerja untuk tujuan yang sama, tetapi hanya ada ruang untuk satu pemenang (satu tim). Karena ini adalah game awal untuk gamer PC, kontrolnya akan cukup sulit bagi pemain di Smartphone, tetapi setelah Anda terbiasa, “winner winner chicken dinner” akan tampak seperti kejadian sehari-hari. Ini adalah angsuran lain dalam seri game seluler yang telah dipuji dengan baik oleh sejumlah besar gamer.