Cara Mengubah Nomor WhatsApp ke Nomor Luar Negeri

Cara Mengubah Nomor WhatsApp ke Nomor Luar Negeri

Mengganti nomor WhatsApp di negara baru tampaknya merupakan hal yang sangat keren, sehingga banyak orang melakukannya. Mengubah nomor WhatsApp ke nomor asing ternyata sangat mudah. Mengubah nomor WhatsApp seseorang murni untuk fashion dan hiburan.

Cara Mengubah Nomor WhatsApp ke Nomor Luar Negri

WhatsApp akan secara otomatis mendeteksi lokasi pengguna setelah pembuatan akun. Selain itu, WhatsApp akan mengirimkan pesan konfirmasi ke telepon yang ditentukan. Untuk mengubahnya menjadi nomor Luar Negri, diperlukan aplikasi. Cara mengubah nomor WhatsApp ke nomor asing sederhana adalah sebagai berikut:

1. Menggunakan Textnow

Unduh aplikasi Textnow dari Play Store atau Apps Store, lalu luncurkan aplikasi dan buat akun. Pengguna selanjutnya akan memilih kode negara dan nomor yang diinginkan. Beralih ke aplikasi WhatsApp dan ubah nomor WhatsApp ke nomor yang dipilih di textnow.

Tunggu beberapa saat, dan WhatsApp akan meminta kode PIN yang akan dikirim ke nomor textnow. Nomor WhatsApp telah diubah menjadi nomor negara yang dipilih oleh pengguna setelah memasukkan kode tuas.

2. Menggunakan 2ndLine

2ndLine adalah program penghasil nomor asing yang diminta pengguna. Verifikasi bahwa pengguna telah mendaftarkan akun email dengan aplikasi dan pilih kode negara dan nomor telepon yang sesuai. Pengguna kemudian dapat mengakses program WhatsApp yang tidak memiliki nomor telepon.

Masukkan nomor dan kode negara yang ditentukan dari aplikasi 2ndLine, diikuti dengan tombol lanjutkan. Pengguna kemudian dapat melihat bahwa WhatsApp meminta kode leverage dan memilih untuk mengirimnya melalui telepon. akan menemukan telepon yang dapat menerima kode aktivasi yang dapat dimasukkan, di mana nomor WhatsApp menjadi nomor Luar Negri.

Baca Juga:  Awas! WhatsApp Akan Blokir HP Android & iPhone dengan Tipe ini

3. Menggunakan Talkatone

Selain itu, dimungkinkan untuk mengonversi nomor WhatsApp ke nomor Luar Negri dengan Talkatone. Proses untuk mendapatkan nomor asing dan memasukkannya ke WhatsApp identik dengan versi sebelumnya. Setelah mendapatkan nomor telepon, pengguna cukup mengunjungi WhatsApp untuk menerima kode verifikasi melalui telepon.

Ponsel akan segera dibuka untuk mendapatkan kode verifikasi WhatsApp. Kode tuas harus dimasukkan sebelum WhatsApp dapat digunakan untuk mengobrol dengan teman dan tampil keren.

4. Menggunakan Telos

Pengguna WhatsApp yang ingin mengubah nomornya menjadi nomor Luar Negri dapat menggunakan Telos. Luncurkan aplikasi Telos dan daftar atau masuk dengan alamat email atau akun Facebook Anda. Selain itu, pelanggan dapat memilih kode negara yang diperlukan selain nomor gratis yang diberikan.

Pengguna kemudian menavigasi ke pengaturan WhatsApp untuk mengubah nomor WhatsApp. Ketika pengguna diminta untuk kode tuas, dia dapat memasukkannya melalui telepon untuk mempercepat proses. Panggilan akan memberikan kode tuas WhatsApp, dan WhatsApp akan beralih ke nomor negara.

5. Menggunakan Hushed

Hushed adalah aplikasi yang memungkinkan orang Indonesia untuk mengubah nomor WhatsApp mereka ke nomor Luar Negri. Unduh dulu, lalu buka untuk mendaftar, lalu pilih nomor yang sesuai. Selain itu, pengguna dapat menggunakan WhatsApp dan mengubah nomor mereka melalui pengaturan atau mendaftarkan nomor baru.

Ini adalah beberapa metode sederhana untuk mengubah nomor WhatsApp ke yang asing. Mengubah nomor WhatsApp ke nomor dengan kode negara asing mungkin membuat seseorang tampil lebih keren. Selain itu, ada kemungkinan bahwa pengguna meningkatkan obrolan dengan teman-teman.