Aplikasi Edit Foto Profesional Terbaik untuk HP Android

Aplikasi Edit Foto Profesional Terbaik untuk HP Android

Bahkan setelah belasan kali mencoba, ada kalanya foto yang Anda ambil tidak terlihat memuaskan. Dalam kasus seperti itu, aplikasi pengeditan foto menjadi sangat diperlukan. Ada ratusan aplikasi pengeditan foto untuk dipilih. Oleh karena itu, mungkin sulit bagi pengguna Android untuk menentukan aplikasi pengeditan foto mana yang paling cocok untuknya.

Kecerahan, kontras, dan orientasi adalah beberapa opsi pengeditan paling menonjol di aplikasi pengeditan foto. Namun, mereka generik. Beberapa fitur sebanding dengan editor desktop ringan, sementara yang lain eksklusif untuk aplikasi. Mari kita periksa fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh aplikasi pengeditan foto yang membuatnya berharga:

Aplikasi Edit Foto Profesional Terbaik

Photoshop Express

Adobe Photoshop Express memiliki antarmuka yang minimalis dan lugas. Kemampuan pengeditan aplikasi kuat dan cepat serta mudah digunakan. Fitur dasar aplikasi ini termasuk membalik, memutar, meluruskan, dan memotong.

Photoshop Express juga menyertakan filter yang dapat diakses dengan satu sentuhan. Demikian juga, ada berbagai macam efek. Gambar, Mesin Rendering adalah salah satu fitur canggih aplikasi, yang memungkinkan pengguna memilih bingkai, koreksi otomatis, dan warna. Ia mampu menangani file besar, seperti foto panorama. Selain itu, mereka memiliki fitur pengurangan noise yang bertujuan untuk menghilangkan bintik-bintik dan butiran yang tidak diinginkan dalam foto malam hari. Secara keseluruhan, aplikasi ini menawarkan lebih dari 80 filter untuk pengeditan foto instan.

Aspek terbaiknya adalah aplikasi ini gratis untuk ditambahkan dan diunduh. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagi foto di platform media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Baca Juga:  5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Jualan Online

PicsArt Photo Studio

PicsArt telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan foto teratas 2019.

Unik untuk PicsArt adalah beragam pilihan pengeditan foto yang tersedia bagi pengguna. Ini juga mencakup kamera internal dan opsi untuk berbagi foto khusus jejaring sosial.

Menggunakan PicsArt photo Studio, seseorang dapat membuat kolase, menggambar pada foto, membingkainya, atau menempelkan stiker di atasnya. Dengan menggunakan mode kuas, seseorang juga dapat menerapkan efek berbeda pada bagian gambar yang berbeda, atau pada gambar secara keseluruhan. Efeknya berkembang pesat dan didorong oleh AI.

Kamera internal memungkinkan efek langsung untuk foto Anda, dan Anda juga dapat mengaktifkan eksposur ganda dengan menentukan tingkat transparansi menggunakan lapisan.

Namun, beberapa pembelian dalam aplikasi mungkin diperlukan jika Anda ingin menggunakan aplikasi tanpa iklan.

Fotor Photo Editor

Fotor menyertakan banyak alat dan fitur menarik untuk peningkatan gambar. Mereka juga memiliki banyak filter dan efek foto. Sebagai alternatif, seseorang dapat membuat sepuluh fungsi edit, yang masing-masing dapat dikonfigurasi. Ini membuatnya lebih mudah untuk menyesuaikan kontras, pencahayaan, dan kecerahan sesuai keinginan Anda.

Ada sejumlah templat kolase luar biasa yang tersedia, termasuk majalah dan klasik. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat kolase yang menakjubkan. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh gratis tetapi mengandung iklan.

PhotoDirector

PhotoEditor adalah aplikasi pengeditan foto dengan berbagai fungsi dan fitur. Meskipun alatnya sederhana, alat ini juga efektif untuk mengatur nada dan warna gambar. Antarmukanya bergaya dan ramah pengguna.

Aplikasi ini dibedakan oleh fitur kamera. Ini memungkinkan penerapan langsung efek foto langsung setelah mengambil foto. Seseorang juga dapat dengan cepat berbagi foto melalui media sosial dengan mengklik tombol. Alat sadar konten menghilangkan objek yang tidak diinginkan dalam foto, sementara alat penghilang kabut menghilangkan kabut, kabut, dan kabut.