3 Aplikasi Investasi Saham buat Android dan Iphone Paling Recommended

Anda ingin berinvestasi saham? Beberapa aplikasi Android di bawah ini dapat membantu Anda untuk berinvestasi saham menggunakan ponsel Android, iPhone, atau smartphone Anda. Sekarang mungkin untuk berinvestasi dalam saham dari ponsel Anda tanpa harus membeli saham dengan ponsel Anda. Anda sekarang dapat berinvestasi di saham, membeli yang baru secara gratis, menjual dan menarik uang kapan pun Anda mau.

Beberapa aplikasi investasi saham ini dapat membantu.

1. Aplikasi Ajaib

Aplikasi ajaib adalah aplikasi stok yang secara aktif menangani tema mikro, saat ini juga dikenal sebagai Gen Z. Agip bekerja sama dengan Han Ji Byung sebagai duta merek. Berkat aplikasi ini, Anda dapat berdagang saham dan reksa dana.

Yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi Magic di ponsel Anda, lalu masuk ke akun Anda dan panduan serta produk yang sesuai atau direkomendasikan akan ditampilkan.

Dengan cara ini Anda dapat memaksimalkan keuntungan atau meminimalkan kerugian. Jadi, apakah aplikasi Magic Stock ini aman dan andal? Sangat! Aplikasi ini telah memperoleh izin komersial dari Bursa Efek Indonesia (BEI) dan OJK.

2. Aplikasi Bareksa

Mereka kini mengklaim ada pasar reksa dana di mana ratusan produk dijual dari berbagai perusahaan yang dikelola manajer investasi, atas permintaan saham Bareksa.

Memang jika melihat aplikasinya, pilihan produknya sebenarnya cukup beragam, dari reksa dana hingga obligasi pemerintah (SBN), hingga emas hingga umrah. Semua produk yang terdaftar dijelaskan dengan jelas, termasuk pergerakan harga, potensi manfaat, dan risiko yang muncul.

Bareksa mensimulasikan pergerakan dana untuk setiap produk sebelum dibeli. Ini akan memungkinkan Anda untuk menimbang pro dan kontra yang dapat Anda miliki.

Aplikasi ini juga menyediakan halaman portofolio untuk setiap pengguna. Bareksa juga bersertifikat OJK dan merupakan Distributor Ritel SBN.

3. Aplikasi BIBIT

Anda mungkin pernah melihat iklan dengan Deddy Corbuzier dan Raditya Dika untuk aplikasi BIBIT .  Aplikasi BIBIT ini merpakan aplikasi investasi all-in-one. Oleh karena itu, tidak heran jika nama aplikasi BIBIT begitu terkenal di mata investor saham, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengalokasikan uang dalam bentuk reksa dana, saham dan obligasi.

Bahkan, ada juga peluang investasi syariah. Aplikasi ini berisi AI yang disebut Robo Advisor. Ini akan membantu Anda memilih jalur investasi berdasarkan pendapatan Anda dan uang yang ingin Anda alokasikan.

Setelah merekam dan memasukkan data, Robo Advisor mengelompokkan profil menjadi 3 jenis yaitu konservatif, sedang, dan agresif.

Konservatif berarti Anda dapat memilih dengan percaya diri dan menghindari risiko. Sedang artinya cocok untuk investasi jangka pendek. Bahkan jika Anda agresif itu berarti Anda siap untuk melakukan investasi besar dengan risiko besar.

Anda dapat berinvestasi dengan Pinjaman Gopay dan LinkAja untuk memudahkan pengguna. Untuk mendapatkan sertifikasi tersebut, BIbit telah diaudit oleh Otoritas Jasa Keuangan untuk pemantauan yang jelas dari semua kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *