Hyundai Staria Siap Incar Kalangan pengusaha muda dengan keluarga besar

Hyundai Staria akhirnya resmi menyambut pasar domestik setelah sempat menjadi perbincangan hangat hari ini (20/2021) Jumat melalui distributor lokal PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Premium Multi-Purpose Vehicle (MPV), dengan dua pilihan konfigurasi penumpang, Signature 7 dan Signature 9, ditawarkan di jalan raya di DKI Jakarta mulai dari Rs 888 juta.

“Kami memposisikan Staria bukan sebagai pengganti H-1, tetapi sebagai kendaraan terbaik di kelasnya dengan fungsionalitas yang lebih komprehensif. Jadi ditujukan untuk konsumen yang mencari lebih banyak kendaraan yang memiliki umur lebih panjang, Erwin Djajadiputra, Direktur Penjualan, Direktur HMID, mengatakan Jumat di konferensi virtual.

Dengan begitu, ada perbedaan segmentasi pasar antara Staria dan H-1 di Tanah Air. Selain itu, perusahaan tidak memiliki versi 11 kursi yang saat ini dimiliki oleh H-1.

Hal senada diungkapkan Astrid A. Wijana, General Manager Marketing HMID pada kesempatan ini. Nantinya, kata dia, Staria akan menyasar pengusaha muda dan keluarga besar.

Bagi mereka yang menginginkan mobil yang menarik, nyaman dan inovatif dalam hidupnya.

 

“Biasanya kami tunjukkan wasit Staria,” lanjut Astrid.

Seperti sebelum dibawa ke Indonesia, Staria melakukan banyak kajian dan kajian mendalam untuk mencapai tujuannya. Akibatnya, kebutuhan akan mobil seperti itu ada pada pengusaha dan keluarga.

“Masyarakat Indonesia sangat menginginkan mobil yang bisa menampung seluruh keluarga, jadi kami menawarkan pilihan 9 tempat duduk. Jadi sangat mudah untuk berkomunikasi dengan semua penumpang saat bepergian,” kata Astrid.

Baca Juga :   Inilah 10 fitur mewah Hyundai Staria Saingan Mobil Alphard dan Odyssey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *