Galaxy S21 FE akan rilis dengan fitur pengisian cepat 25W

Galaxy S21 FE seharusnya diluncurkan pada bulan Agustus bersama jajaran perangkat lipat yang lebih premium seperti Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3. Meskipun masa depan perangkat tidak jelas, bagaimanapun juga kita bisa mendapatkannya, Karena mesinnya kini telah lulus proses sertifikasi CCC di China.

Model untuk China akan membawa nomor model SM-G9900, dan telah mendapat persetujuan dari CCC China kemarin. Daftar tersebut juga menyoroti beberapa informasi tentang perangkat; Sebagai permulaan, ponsel ini akan menawarkan pengisian cepat 5G serta 25W yang dimungkinkan melalui adaptor pengisian daya USB PD 3.0 yang kompatibel dengan PPS. Namun, kami tidak tahu apakah ponsel akan datang dengan pengisi daya di dalam kotak, tetapi itu akan sepenuhnya kompatibel dengan pengisi daya 25W Samsung.

Galaxy S21 FE melewati CCC Cina, mengonfirmasi kecepatan pengisian daya dan keberadaan 5G

Telah dilaporkan bahwa Samsung harus berhenti memproduksi berbagai bagian Galaxy S21 FE karena baterai dan kemungkinan kekurangan chip. Tetapi perusahaan mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan resmi bahwa mereka tidak mengambil langkah seperti itu. Namun, karena kami belum melihat materi pemasaran yang bocor atau pengembangan firmware ponsel, kami percaya bahwa peluncurannya mungkin tertunda.

Bagi yang bertanya-tanya, Galaxy S21 FE akan diluncurkan dengan layar Infinity-O Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD+, HDR10+, pembaca sidik jari di bawah layar, dan refresh rate 120.Hz. Ini akan diluncurkan dengan Snapdragon 888 dan Exynos 2100 dan akan memiliki kamera 32MP di bagian depan dan tiga kamera 12MP di bagian belakang. Kami juga mengharapkan konfigurasi RAM 6/8 GB dan memori 128/256 GB, meskipun slot kartu micro SD belum dikonfirmasi.

Baca Juga:  Galaxy S21 FE 5G menggunakan Prosesor Exynos 2100 Performa Ngebut

Galaxy S21 FE dapat debut dengan One UI 3.5 berbasis Android 11 dan memiliki semacam peringkat IP. Fitur lainnya termasuk speaker stereo, Samsung Pay 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.0, GPS, NFC, dan port USB Type-C. Sumber daya untuk perangkat harus baterai 4500 mAh.